Rabu, Juni 09, 2010

Ariel adalah... ( dalam kehebohan )

Nazril Irham adalah Penyanyi atau vokalis dari band Peterpan yang lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 28 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Peterpan. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.

Apa hayo yang anda anda pikirkan tentang orang yang bernama sdra. ARIEL ( yang ada peter - peternya itu ) ? apakah anda memikirkan lagu - lagu yang romantis habis sampai tak bersisa ? atau yang anda pikirkan adalah status janda... eh salah duda sang dari sang penyanyi guanteng tersebut ? jika anda memikirkan kedua hal tersebut diatas, saya patut berbangga dengan sdra dan saya tidak akan menjelaskan kenapa berbangga kepada sdra karena sampeyan pasti akan tahu sendiri jawabannya.



Belakangan ini yang namanya ARIEL dan LUNA MAYA menjadi bahan perbincangan hangat ( bahkan naik peringkat menjadi panas ), dan gak kalah hangat dengan berita tentang ISRAEL ttg kebrutalannya, bahkan si ariel menjadi trending topic no.1 di twitter selama 1 hari kemarin... guile... jadi terkenal tu mas ariel, lumayan gak usah promo album keluar negeri ya mas... he... tapi terkenal dengan hal yang aneh adalah suatu keanehan juga sih, karena justru keanehan itu ternyata menjadi sesuatu yang menarik, bahkan menjadi daya hipnotis yang sangat kuat. bagaimana tidak ternyata nama ariel, luna maya, bahkan cut tari yang informasinya juga telah beredar menjadikan pencarian utama di dunia maya yang merupakan tetangganya negeri kita yang tercinta ini.


Gak hanya di google, yahoo, dan youtube yang menjadi pencarian, tukang jaga warnet pun gak kalah dari mesin pencari google yang selalu menjadi bahan pertanyaan, gmana hebat khan si mas ariel ini bisa menjadikan seorang penjaga warnet menjadi mesin pencari... hehehehe...


tak lepas dari bener apa enggaknya si Mas Ariel ini menjadi tokoh utama, atau dan boleh apa enggak berfose bugil atau beradegan mesum walaupun itu milik pribadi, atau melanggar hukum apa enggaknya perbuatan itu, semua tergantung dari kitanya sendiri. maksudna kalo gak kepengen kenangan terindah tapi pribadi sdra sdra tidak tersebar dimana mana, ya mbok o gak usah diabadikan segala, khan beres tetes... tapi kalo ada yang berpendapat "lho ini hak saya dong, mau saya foto, mau saya rekam khan punya - punya saya sendiri " ya ntar silahkan ambil resiko klo sudah kejadian seperti ini.


tak ada asap jika tak ada api, jika asap itu adalah asap dari sate kambing muda... Mmmm... langsung membayangkan bagaimana rasanya bagaimana bentuk dan rupa dari sate kambing muda tersebut...


jadi ?

* maaf bukan karya saya poster diatas. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berkunjung../
:)
INFORMATION OF TECHNOLOGY

Posting Komentar