Selasa, Februari 02, 2010

Akhernya...

Kemaren ketika ngedaftar di DJARUM BLACK BLOG COMPETTION bingung bukan kepalang, bukannya karena sebab tapi memang ada sebabnya... nah lho... begini ceritanya, ketika ngedaftar seperti biasa isi sana dan isi sini, copy sini paste sana, dan akhernya semua isian telah terisi dengan baik dan benar... eh... ntar ntar... kurang satu yang kurang terisi dengan baik dan benar, mungkin gak hanya aku saja yang bingun masalah ini, isian yang belum diisi adalah tentang no. KTP, karena apa... jujur saja KTP baru yang aku punya hilang bersamaan dengan dompet milik istriku, lha yang ada adalah KTP yang lama alias KTP yang sudah kadar luasa alias KTP jaman penjajahan belanda dulu... halah... hehehe...


karena diisi dengan no KTP lama trus ketika sudah semua isian telah diisi sesuai dengan peruntukkannya, maka saatnya mengecek blog-ku sudah masuk kedalam register peserta lomba apa tidak, setelah ngecek dengan cak cek sana sini ternyata nama blogku tidak masuk juga dalam peserta kompetisi, otomatis bingung bukan kepalang... bukan karena apa apa karena bingung saja, sudah ngedaftar dengan baik dan benar ternyata blog-ku gak masuk juga. karena kebingungan dan penasaran maka jalan satu satunya adalah mengulang lagi pendaftaran dan mengisi semua persyaratan tapi dengan catatan bahwa yang sebelumnya ( yang saya kira maksudnya ) no KTP harus dicantumkan tapi sekarang diganti dengan no. SIM.


Eh ternyata setelah diganti kok gak muncul muncul juga, karena jengkel maka kutinggal saja pendaftara tersebut, dengan alasan siapa tahu leletopku bisa menerima lagi kalo sudah diisi dengan isian isian.


Eh ternyta setelah didiamkan selama beberapa hari ternyata Blogku masuk juga dalam dafar orang - orang yang masuk dalam peserta kompetisi, akhernya blogku masuk juga dalm kompetisian2 yang diadakan oleh djarum black,.


13 komentar:

ndop mengatakan...

horeee.... saingane akeh gak mas??

aku gung tau lo melu melu lomba nulis blog... peh kapan yo aku njajal?

zarod mengatakan...

wah gak akeh maneh ndop, sak tumpuk... tapi ki mung iseng iseng wae ndop, daripada nganggur, entok hadiah yo syukur gak entok yo gpp

yusami mengatakan...

akhirnya...saya gak ikutan....salam sukses selalu, moga berhasil..

zarod mengatakan...

he... tengkyu pak, tapi cuman iseng aja kok pak, dari pada nganggur :)

Ongki mengatakan...

mego2 menang nggih... Hohoho

zarod mengatakan...

weh... didungakne menang... suwun yo, ki mung digawe coba coba n. iseng wae kok ong.

elizer mengatakan...

mantaaff bro.......

zarod mengatakan...

@ elizer : tengkyu bro... :)

pecintakuliner mengatakan...

selamat ya....

ALRIS mengatakan...

Semoga menang bro. Btw, halaman blog loe terlalu rame, pusing gw mbacanya.

zarod mengatakan...

@ pecinta : makasih :)
@ alris : wkakaka... makasih sarannya ntar direvisi. :)

vicko mengatakan...

smoga berhasil boss dengan blog nya.. di djarum black competition..

maju truss blogger indonesia !!
hehee..

zarod mengatakan...

Tengkyu bro... makasih dah berkunjung di blogku :)

Posting Komentar