Sabtu, Januari 30, 2010

Djarum Black Blog



Wah seumur umur baru kali ini yang namanya ikut kompetisi kompetisian, apalagi yang ngadakan adalah Djarum Black. saat inget apa yang tersebut adalah djarum black mungkin gak jauh dari apa yang dinamakan rokok rokokan, alias yang berbau tembakaulah yang paling enggak jauh. tapi jika kita ngeliat semua dari segi negatip maka otak kita otomatis akan bekerja dengan sistem negatip tanpa ada segi positipnya sama sekali, halah... lha kok aneh ya tiba tiba ngomonganku... heheheh... ).

Mungkin banyak dari para pembaca blog yang budiman dan watiman nonton telepisi, kalo sama jadi sama dengan saya, hehehe.. maklum... maniak tipi se... :), ditelepisi ada BLACK IN NEWS, selain telepisi juga banyak iklan iklan baik dimedia cetak telepisi maupun dunia maya baik itu kompetisi atau apapun itu namanya ( karena jujur saya sendiri orangnya gamptek tok tek tok tek... ) yang penuh dengan kreatipitas.

Nah disini letaknya yang saya setuju dengan sang djarum, yaitu yang ada hubungannya dengan kreatip kreatipan, walaupun saya orangnyanya pas pasan ( maksudnya jika dibutuhkan orannya pas bisa... :) ) jadi gak mungkin saya ikut BLACK CAR COMMUNITY karena saya emang gak punya mobil, nah karena hal tersebut barusan jadi saya bingung apa yang bisa diikutkan dalam kompetisi kompetisi yang diselenggarakan oleh DJARUM BLACK.

setelah memutar otak, mulai dari otak kiri yang terletak di bagian kanan dan otak kanan yang terletak dibagian kiri maka saya putuskan untuk mengikutkan blog milik sayah yang ada di blogspot, kenapa saya mengikutkan dalam DJARUM BLACK BLOG COMPETITION karena hanya satu alasan saja, kenapa ? karena blog saya warnanya hitam... Hehehe... ( asal gak saya saja yang warnanya hitam... hehehe lagi ) saya gak ngurus mau menang kek, mau gak menang kek yang penting ikut partisipasi aja dulu, masalah rejeki hanya yang Maha Rejeki yang memberikan rejeki :).


Setelah mengikuti peraturan dan persyaratan akhernya saya mencoba untuk memberanikan diri mendaftar, mulai dari mengisi formulir, menempel banner sampai memasukkan kata kata yang ada hubungannya dengan DJARUM BLACK. dan setelah melelaui semua akhernya memposting postingan.

Tetep sehat tetep semangat :)



10 komentar:

ndop mengatakan...

mas, mbok nek dolan ngono kae njaluk digambarne vector yo gak popo, itung itung khan promosi, heheheh...

lha dari pada begrone blog iki bitmap diefek-efek, mending vector, sak jam dadi, hehehe...

zarod mengatakan...

Wkakaka... sepurane ndop, gak kepikiran blas je... tapi ki yo jek tahap belajar juga kok ndop :)

tukangpoto mengatakan...

Sama mas saya juga masih nyubi dalam dunia per bloggeran, jadi soal rejeki dari blog sudah ada yang mengatur.

zarod mengatakan...

@ tukang photo : iya mas, ini juga buat ngisi waktu longgar di kantor.

arkasala mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.
Salam kenal juga Mas :)

zarod mengatakan...

Sama - sama :)

mubaroki mengatakan...

ehem,,, blogwalking...

zarod mengatakan...

iyo mub...

budiesastro mengatakan...

JARUM BLACK BLOG = Jarang Di Rumah, blognya warna hitam, wah jan pas banget. Komplit bale lan griyo
sukses mas Zarod

zarod mengatakan...

He... mung iseng mawon pak bud, dari pada gak melu blas... :)

Posting Komentar