Minggu, Desember 27, 2009

Blogspotku Baru

Akhernya terbayar juga capek ini, setelah berlama lama mencari cari thema di mbah gugel dan menjajal satu persatu mana yang pas buat bloggku, akhernya dengan susah payah dan banyak keringat bercucuran ( Halah ) menemukan thema yang unik, yang aneh dan sesuai dengan kondisi jiwa pada saat itu ( karena aku orangnya gampang bosan se... ), setelah didonlud akhernya dipasang diblogku, tetapi..... ternyata setelah dipasang kok ada yang gak sreg ya... bingung apa yang bikin gak sreg, setelah diamati dengan seksama akhernya menemukan apa yang membuat tidak sreg ni thema.

Gak sregnya aku dengan thema yang telah kupasang karena adanya gambar skull alias tengkorak alias tulang kepala manusia di gambar bekgron, bukannya gak menghargai yang sudah membikin thema, tapi dengan ijin ( ijin dalam hati maksudnya ) maka aku nyoba berkutat untuk mengganti latar yang bergambar tengkorak dengan gambar siluetku sendiri, setelah dicari cari kode htmlnya akhernya ketemu juga, bukannya tambah senang tapi malah tambah penasaran dengan hasil yang didapat, maka akhernya perjuangan dilanjutkan dengan membuka photoshop dan mulai mengutak atik tu mos sampe ledeh, dan juga dampaknya pada pergelelangan tangan yang juga ikut ledeh bin pegel alias keju... Photobucket

tapi setelah melihat hasilnya akhernya terpuaskan juga akhernya, karena walaupun belum sempurna tapi sudah lebih dari cukup buat aku, berhubung sudaha pagi ( nie begadang sampe jam setengah tiga pagi ( baca : 02.30 am ) ) maka postingan untuk hari ini ditutup sampe disini dulu.

wasalam.
Nb. 02.40 am ( Ampah Meredium )

5 komentar:

freezipe mengatakan...

ok keep posting gan

zarod mengatakan...

tengkyu gan, pokoknya tetap sehat tetap semangat :)

Anonim mengatakan...

Ono maneh, wingi ono bejo sebelumnya ada sastro. Sekarang muncul dulqodir.
Oalah dir, dir mbok langgare dipel dhisik, ojo dolanan kompor wae

zarod mengatakan...

Wkakaka. . . Jeneng chating pak sing digawe, ben gk bosen. :)

Om Rame mengatakan...

kunjungan di akhir pekan.
podo wae eh om, mumet ndas ku goLek tempLate sing apik.
mhn info penyedia tempLate dg back groud yg dominan berwarna hitam.

Posting Komentar