Minggu, Februari 22, 2009

posting tanpa huruf "b"

postingan ini kutulis alias kuketik lewat keyoard leptop, dengan judul yang hampir sama dengan judul novel. memang postingann ini agak aneh, kenapa aneh ? karena setelah saudara saudara amati kata kata postingan ini tidak ada hurup dengan judul terseut diatas alias tidak ada ajad "b" terus gimana isa ajad yang terweut diatas isa nongol di judul postingan ? jadinya ceritannya egini.. ( halah.. ) ajad terseut dalam postingan adalah karena aku copy paste dari ajad yang ada di word, jadi kalo mo ngetik ajad "b" terseut haurs mengkopi paste dahulu aru isa nongol.. hal ini diseakan keyoard di laptopku yang ada ajad "b"nya rusak gara - gara pernah kuawa untuk meriksa saksi pada waktu itu, jadi ketika pulang aku harus ngejar waktu sehingga uru uru untuk segera datang kekantor jadi sepeda motor untutku kukeut, karena keutan terweut mengakiatkan mengakiatkan guncangan pada leptopku sehingga salah satu ajadnya patah sehingga aku gak isa lagi memakai ajad yang terseut diatas.. seenarnya pengen anget diservis tapi erhuung anyak dipakai komputernya jadi dipending dulu acara serpisnya..

6 komentar:

budies mengatakan...

malah xisa untuk xahasa sandi... xeli kixot xaru tapi yang USX, ada kok ndik Xuntok
nah khan Xingung kalo'

Zarods81.blogspot.com mengatakan...

Sebenere wonten pak bud, tp nek digawe wira wiri repot banget jd terpaksa copy paste.. He..

genthokelir mengatakan...

sep sip ternyata menghilangkan hurup b jadi lucu yah hahaha
agak ingung (bingung juga gahahahaha
salam

Zarods81.blogspot.com mengatakan...

Hehe.. Iyo kang.. Bingung arep mosting opo jd asal wae..

ndop mengatakan...

huwakakakaka... sampeyan kuwi enek-enek ae...

yo dipasangi kibod porteibel to pak de pak de...

akeh wi nang toko, pokoke gak toko sego pecel wae.. huwek huwok huwik...

Zarods81.blogspot.com mengatakan...

Lho emang enek tho ndop sego pecel rasa kibod ? Ckck.. Neng ngendi tho ndop enggoné ? Xixixi..

Posting Komentar