Minggu, Januari 04, 2009

Ngeblog lagi..

Setelah sekian lama aku merana.. Halah.. Nyanyi opo wi.. Maksudnya setelah sekian lama aku enggak ngeblog akhirnya aku ngeblog lagi.. ( garai ndop sms lan nakokné.. Boss nduwe blog gak ?) sms barusan seperti petir disiang hari.. Nah kebanyakan ngrungokné lagu ndangdut kie.. He.. Ya jelas punya punya dan punya dong, raden mas zarod.. ( Walah.. Ngapuntene gusti yen hambamu niki sombong.. ) tp setelah lama gak ngeblog lg aku dah lupa carane ngeblog, opo maneh ngeblog lewat imail alias email generasi terbaru bis airmail.. Hahaha.. Aku dah lupa carane ngaktifné ngemail ben iso ngirim blog, makanya ini uji coba lagi ngeblog lewat gmail iso po ra.. Sekalian sma lampiran potoku yg aduhai.. Ckckck.. Kok aduhai tho.. Baidhewe kita sambut blog perdanaku ditahun 2009.. !?

0 komentar:

Posting Komentar