Minggu, April 06, 2008

ngeblog lagi

hari ini mencoba ngeblog dengan nama yang baru. bukan karena apa tapi karena sudah bosan dengan nama aku yang lama. sebenarnya bingung untuk mulai ngeblog lagi karena harus memilih apa yang harus ditulis untuk mengisi blog ini, tapi daripada bingung mendingan mencoba mengisi blog ini dengan kegiatan pada hari ini. hari ini tadi aku menyervis sepeda motor buntutku, sepeda motor yang sangat tua sekali bagi orang seperti aku ( maksudnya tua karena temen temen sudah menggunakan sepeda motor yang baru untuk menunjang kaki yang menginginkan untuk beregerak )

sepeda motor ini pun sebenarnya banyak sekali berjasa kepada aku, mulai dari pertama aku mengurus cuti sampai mengantar aku bekerja ke kantor setiap hari. sepeda motor yang kata temen temenku sudah gak layak lagi untuk dikendarai, enggak layak dikendarai dikarenakan kondisinya yang mmmmm... gimana ya... mungkin cewek yang akan menaiki sepeda motor ini mungkin akan menutup wajahnya dengan kain atau apa saja yang penting bisa gak kelihatan siapa yang menaiki sepeda motor tersebut.

tapi motor tersebut merupakan sepeda motor sejarah atau mungkin lebig layak lagi disebut dengan sepeda motor pahlawan, iya kenapa dinamakan sepeda motor pahlawan karena sepeda motor ini sangat berjasa sekali terhadap kehidupanku, mulai dari yang mengantar untuk mencari makan sampai mengantar aku untuk mencari duwit atau dalam hal ini berangkat untuk bekerja setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar